Tentang Pemilik Akun

www.thatnateuh.co.id adalah blog pribadi Usamah El-Madny.

Saya, Usamah El-Madny lahir di Desa Bayi, sebuah kampung di kaki bukit di pedalaman Aceh Utara, Provinsi Aceh. Jauh dari hingar bingar perkotaan.

Abi dan Ummi saya, Tgk. Abdul Djalil El-Madny dan Sitti Hendon adalah rakyat biasa. Di siang hari berprofesi sebagai petani. Di malam hari berperan sebagai guru ngaji bagi penduduk kampung dan kampung sekitarnya itu.

Menempuh pendidikan SD dan SMP di kampung halaman. Sedangkan SMA di Samalanga, Bireun, sambil nyantri. S1 dan S2 saya kali dengan penuh dinamika di Banda Aceh.

Sempat sedikit mengeyam pendidikan non formal di Dayah/ Pesantren Bustanul Ulum, Samalang, Bireun dan Dayah/ Pesantren Darul Ulum Lueng Ie, Aceh Besar.

Memiliki seorang isteri yang cantik dan baik hati. Namanya Hj. Nur Asiah Ibrahim. Allah telah karunia kami lima putra putri yang ganteng, cantik dan cerdas. Mereka adalah Intan Salsabila Aufa El-Madny, Muhammad Taufiq Ikhram El-Madny, Irfan Syauqi El-Madny, Iqbal faruqi El-Madny dan Rizkia Nabila Aufa El-Madny.

Salah satu kegemaran saya di samping makan makanan enak adalah membaca dan menulis.

Saat ini saya berdomisili di Gampong Baet, Lam Ujong, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar Provinsi Aceh. Sehari-hari mengabdi di lingkungan Pemerintah Aceh.

Blog ini merupakan media ekspresi terhadap berbagai dinamika kehidupan dengan tagline “Melihat, mencatat dan kabari dunia”.

Saya berharap semoga saja bermanfaat dan menginspirasi. Terutama untuk diri sendiri. []

Komunikasi lebih inten dapat hubungi :

  • +62 812 6911 990
  • usamahelmadny@gmail.com
  • @UMadny
  • @usamahelmadny
  • Usamah El-Madny dan Usamah El-Madny II

Hubungi Saya disini



Newsletter Subscribe

Get the Latest Posts & Articles in Your Email

We Promise Not to Send Spam:)